IWO Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

IWO Gelar Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

topmetro.news – Asisten II Ir Oktoni hadiri buka puasa bersama sekaligus penyantunan anak yatim yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Tanjung Balai-Batubara (Astara) di PCR Cafe Kota Kisaran, Senin (17/4/2023) malam.

Ketua IWO Syafruddin Yusuf mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Saya berharap kegiatan seperti ini berlangsung berkesinambungan dan lebih meningkat lagi.

Kadis Kominfo Batubara Edwin Aldrin Sitorus mengatakan Pemkab Batubara menyambut baik kegiatan ini. Sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antara pemerintahan dengan wartawan.

Mayor Syaifullah menyampaikan titip salam Dandim 0208 Asahan kepada pengurus IWO. Kita apresiasi kegiatan ini, tidak sekedar buka puasa bersama, namun juga berbagi kepada anak yatim.

Oktoni dalam sambutannya mendukung kegiatan rekan rekan Pers yang tergabung dalam IWO melaksanakan silaturahmi, buka puasa dan santunan kepada anak yatim.

Oktoni menyampaikan wartawan adalah orang yang secara teratur melaksanakan kegiatan jurnalistik dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Wartawan bekerja membantu menyebarluaskan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Di bulan Ramadhan ini juga melakukan amal yakni membantu masyarakat khususnya anak yatim.

“Saya bangga atas inisiatif wartawan yang tergabung dalam IWO ini. Selain mengejar berita dan informasi tidak lupa mengejar pahala dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata Oktoni.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment